Langsung ke konten utama

3i Networks CAR Brunei Darussalam

Peluang Usaha Bisnis CAR 3i Networks Brunei Darussalam, 3i-Networks Brunei Peluang Bisnis yang ideal dan cocok serta terbaik untuk TKI / TKW di Brunei Darussalam. Dengan adanya wabah virus corona yang sudah menyebar si seluruh penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia maupun Brunei yang dikenal COVID-19 telah meluluh lantakkan perekonomian dunia yang berakibat buruk terhadap kelangsungan kehidupan masnusia.

Website Landing Page 3i-Networks Brunei Darussalam, Anda Mau Web GRATIS atau Berbayar...? Silahkan baca sampai akhir halaman ini untuk mendapatkan Website Bisnis Online 3i-Networks Secara Gratis.

Peluang Usaha Bisnis CAR 3i Networks Brunei Darussalam, 3i-Networks Brunei Peluang Bisnis yang ideal dan cocok serta terbaik untuk TKI / TKW di Brunei Darussalam. Dengan adanya wabah virus corona yang sudah menyebar si seluruh penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia maupun Brunei yang dikenal COVID-19 telah meluluh lantakkan perekonomian dunia yang berakibat buruk terhadap kelangsungan kehidupan masnusia.

3i Networks CAR Brunei Darussalam


Tenaga Kerja Indonesia atau TKI termasuk Tenaga Kerja Wanita yang biasa disebut TKW berdampak sangat luar biasa karena hampir negara-negara maju melakukan Lockdown sehingga TKI atau TKW tidak bisa beraktifitas atau bekerja sehingga penghasilanpun berhenti. 

Dalam kondisi seperti ini peluang usaha atau Bisnis Apa yang masih bisa kita lakukan atau kerjakan karena pemerintah merang warganya untuk tidak keluar rumah? Bisnis yang Ideal dalam kondisi seperti saat ini adalah bisnis online namun bisnis online dengan menjual barang fisik tentunya memerlukan pengiriman barang padahal beraktifitas keluar rumahpun dilarang oleh pemerintah karena peraturan yang melarang untuk menghindari menularnya atau tertularnya wabah virus covid-19 tersebut.

Nah ini solusi bisnis yang paling cocok dan terbaik dalam kondisi Lockdown atau pembatasan sosial bersekala besar atau disingkat PSBB, Yaitu Bisnis 3i-Networks. 



Apa itu Bisnis 3i-Networks?

Bisnis 3i Networks Singapura

Namun sebelum saya menjelaskan program Bisnis 3i-Networks, Anda harus mengenal terlebih dulu tentang perusahaan dibelakang 3i-Networks.

Profile Perusahaan PT AJ Central Asia Raya - CAR

Profile Perusahaan PT AJ Central Asia Raya ( CAR )

Perusahaan ini Didirikan : 30 April 1975 dan beroperasi pada April 1976.
Pemegang Saham : 99.99% PT Asuransi Central Asia (ACA).
Salim Group Konsultan : 1500 Konsultan Profesional (Agen).
Karyawan : 700 karyawan.
Kantor Cabang : 8 Kantor Regional, 29 Kantor Layanan Nasabah, 75 Kantor Pemasaran.
Support sistem : 3i Networks adalah sistem yang BARU di dirikan pada 16 January 2014 dengan 3i Mobiss. Aplikasi Mobile berbasis Teknologi modern dan terbaru.

PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) didirikan tanggal 30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. Setelah beberapa kali perpanjangan perijinan usaha, secara tetap dan tanpa batas Perusahaan mendapat ijin usaha perasuransian dari Kementerian Keuangan R.I. Nomor: KEP-013/KM.13/1987, tanggal 18 Desember 1987. Perusahaan memiliki Unit Usaha Syariah berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan R.I. nomor, nomor: KEP-070/KM.10/2007 tanggal 5 April 2007. Perusahaan juga merupakan pendiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan Central Asia Raya (DPLK CAR) berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan R.I. nomor KEP-183/KM.17/1995, tanggal 4 Juli 1995.

Peluang Bisnis di Brueni Darussalam

Apakah Legalitasnya AMAN dan Terjamin? Perusahaan CAR Life Insurance PT AJ Central Asia Raya Daftar di Otoritas Jasa Keungan ( OJK ) dan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia ( AAJI ), Sehingga member atau mitra 3i-Networks berlisensi AAJI. 

Legalitas dan Keuangan Perusahaan

Legalitas dan Keuangan CAR 3i-Networks PT AJ Central Asia Raya

Perusahaan CAR Life Insurance PT AJ Central Asia Raya Salim Group

10 Alasan Join Daftar dan Mendaftar CAR 3i-Networks

Bisnis 3i Networks
Apa itu 3i Networks? 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial.

Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu :


I: Insurance / Asuransi Jiwa Unit link(Asuransi dan Investasi), dengan Uang PertanggunganRp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)Asuransi Jiwa Unitlink(Asuransi dan Investasi),dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulananRp 700.000)

I: Investment, Premi(setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi(bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.

I: Income, Penghasilan yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i Networks.

N: Networks, Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.


Ilustrasi Tabel Nilai Investasi (Premi Rp.350.000)

Ilustrasi Tabel Nilai Investasi CAR 3i-Networks


Ilustrasi / Contoh


Manfaat Asuransi yang dapat diperoleh, salah satunya di antaranya:


  • Nilai Investasi sebesar Rp.3.431.977.000,- (dengan asumsi hasil investasi 14%/tahun) dibayarkan kepada Pemegang Polis, apabila tertanggung tetap hidup pada saat mencapai usia 75 tahun; atau
  • Nilai Investasi sebesar Rp.134.258.000,- (dengan asumsi hasil investasi 14%/tahun) dibayarkan kepada Pemegang Polis, apabila polis putus kontrak pada saat Tertanggung berusia 49 tahun; atau
  • Uang Pertanggungan Rp.21.000.000,- (100% UP) + Nilai Investasi Rp.554.202.000,- (nilai investasi, dengan asumsi hasil investasi rata-rata 14%/tahun), Apabila tertanggung meninggal dunia di usia 60 tahun. Dibayarkan kepada yang ditunjuk/termaslahat.

Pada saat Manfaat Pertanggungan Asuransi disetujui untuk dibayar, maka Pertanggungan menjadi berakhir.

Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan dari 3i-Networks?

Bonus apa saja yang akan Anda dapatkan di Program 3i-Networks PT AJ Central Asia Raya?

Jenis Bonus Bonus 3i Networks



Ada 6 Macam Jenis Bonus yang akan Anda dapatkan jika bergabung di Bisnis 3i-Networks.

1. Bonus Rekrut / Bonus Referensi
Silahkan perhatikan baik-baik rincian bonus merekrut atau mengajak orang baik saudara, tetangga atau teman untuk menabung dan tanpa batas wilayah atau area seluruh Indonesia, Syaratnya WNI dan memiliki e-KTP yang masih aktif.
Kalau Syaratnya hanya e-KTP berarti TKI/TKW bisa bergabung dong? Ya benar sekali.
Apakah ada persyaratan pendidikan formal? Tidak ada persyaratan khusus asal bisa membaca dan menulis serta sehat jasmani dan rohani.
Bonus Rekrut Bisnis CAR 3i Networks

Sekali referensi atau rekrut Anda mendapatkan Bonus selama 3 Tahun atau 36 kali.
2. Bonus Elit
Ilustrasi Perhitungan Bonus 3i Networks
Bonus Elit adalah Jika anda dalam 1 bulan referensi minimal 5 orang maka Anda akan mendapatkan Bonus Elit ( 1 Bagina) dan Jika berhasila merekrut 10 orang maka mendapatkan Bonus Elit dobel atau dobel Elit ( 2 Bagian )
Apakah berlaku keliptana seterusnya? Tidak, Bonus Elit maksimal 2 Bagian atau Dobel Elit.
3. Bonus Posisi
Bonus Posisi Peringkat 3i Networks

4. Bonus Level
Bonus Level 3i Networks
Bonus Level tanpa batas, Jadi Penghasilan Anda di Bisnis 3i-Networks tanpa batas.
5. Bonus Rotalti Omzet
Anda akan mendapatkan Bonus Royalti minimal posisi atau peringkat Gold Agency.
6. Bonus Terkahir yaitu Bonus Persistensi

Mungkin Anda bertanya setelah melihat Gambar Bonus Persistensi, Kok mirip MLM?
Apakah jaringan keagenan 3i-Networks adalah MLM?

3i-Networks Bukan MLM atau Multi Level Marketing, karena jaringan keagenan 3i-Networks tidak melakukan penjualan langsung secara multilevel dan jaringan keagenan 3i-Networks tidak memasarkan asuransi secara MLM. Jaringan keagenan 3i-Networks memasarkan produk asuransi jiwa seperti pemasaran asuransi pada umumnya.

Silahkan perhatikan perbedaannya antara MLM, 3i-Networks dan Asuransi pada umumnya.

Perbedaan antara MLM, 3i-Networks dan Agen Asuransi

Berikut ini Contoh Bonus atau Statement Bonus ( Bukti Penghasilan Real Bisnis 3i-Networks )

Ibu Dwi Peni Gold agnecy TKI Hongkong yg sukses menjalankan bisnis CAR 3i-Networks

Bonus 3i Networks Ibu Dwi Peni Gold agnecy TKI Hongkong

Bonus atau Penghasilan Bulanan Pak Sarno ( Mantan Satpam )

Bonus atau Penghasilan Bulanan Pak Sarno


Bonus atau Penghasilan 3i-Networks Pak Arial ( Mantan Kondektur )

Bonus atau Penghasilan 3i-Networks Pak Arial

Apakah Anda juga ingin sukses mengikuti jejak beliau yang sudah Sukses di Bisnis 3i-Networks?

Ya saya mau, Cara Mendaftarnya bagaimana? Untuk Anda TKI / TKW atau biasa dan sering disebut Pahlawan Devisa Negara yang bekerja di Brunei Darussalam  bisa Mendaftar 3i-Networks Brunei. Anda juga bisa mengunjung Website CAR 3i Networks Brunei Darussalam .

Sabar dulu jangan buru-buru karena saya akan memberikan Bonus Spesial untuk Anda yang tidak akan Anda dapatkan dimanapun. 

Contoh tampilan Website 3i Networks Brunei Darussalam

Contoh tampilan Website 3i Networks Brunei Darussalam

Jika Anda mendaftar melalui saya, No kontak akan Anda temukan dikahir halaman ini, Maka Anda akan mendapatkan Paket Bisnis 3i-Networks, Apa saja paket yang akan Anda Dapatkan?

1. Web Replika 3i-Networks
2. Website Landing Page 3i-Networks Contoh atau Demo Klik Disini
3. Bonus Produk Digital untuk Mendukung dan mempercepat kesuksesan Anda.

Di Website sudah di lengkap dengan Fitur yang sangat lengkap Yaitu:

Halaman Utama Sales Letter / Landing Pages 3i Networks Brunei Darussalam

7 Halaman Menu Materi Bisnis 3i-Networks

1. Profile Perusahaan PT AJ Central Asia Raya
2. Tabungan Proteksi Unit Link
3. Marketing Plan 3i Networks
4. Video Testimoni 3i Networks
5. Testimoni Klaim Asuransi Jiwa
6. Tanya Jawab 3i Networks CAR
7. Panduan Cara Mendaftar 3i Networks CAR 
8. Kantor Cabang CAR Seluruh Indonesia

Bahkan alamat kantor Cabang CAR seluruh Indonesia, Untuk mengetahui alamat lengkap Kantor Cabang CAR 3i-Networks seluruh Indonesia silahkan Klik Kantor Cabang CAR


Saya sudah Daftar 3i-Networks, Apakah bisa memesan Website 3i-Networks? Boleh silahkan Hubungi No HP: ARMAN  085285335977

Apakah ada bimbingannya? Ya Anda akan mendapatkan bimbingan secara online melalui :

1. Facebook Group ( #FAC3iBOOK )
2. Akses Seminar Online Live
3. Bimbingan melalui Telegram
4. Konsultasi dan Bimbingan melalui WhatsApp ( Sampai Sukses )

Oke sudah tertarik untuk Daftar dan Ingin Sukses bersama 3i-Networks, Bagaimana cara mendaftar 3i Networks TKI di Singapura? Anda bisa langsung Klik Cara Mendaftar CAR 3i-Networks di Singapura atau langsung hubungi no kontak whatsAppnya.

Cara Daftar CAR 3i Netwrks di Brunei

Biaya Administrasi untuk pendaftaran sebesar Rp.50.000,- dan Anda akan mendapatkan Aplikasi Bisnis yang Anda Instal di HP Android Anda, Kok murah Aplikasi Bisnis hanya Rp.50.000,- 

Sebelum menghubungi saya, Silahkan Download dulu Aplikasi 3i-networks di Playstore atau Google Play.

Biar mudah dan lansgung di bimbing atau dipandu cara mendaftar, Silahkan Klik Gambar WhatsApp dibawah ini.

ARMAN No HP 085285335977




Postingan populer dari blog ini

CAR Life Insurance Brunei

Peluang Usaha Bisnis CAR 3i Networks Brunei Darussalam , 3i-Networks Brunei Peluang Bisnis yang ideal dan cocok serta terbaik untuk TKI / TKW di Brunei Darussalam. Dengan adanya wabah virus corona yang sudah menyebar si seluruh penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia maupun Brunei yang dikenal COVID-19 telah meluluh lantakkan perekonomian dunia yang berakibat buruk terhadap kelangsungan kehidupan masnusia. Website Landing Page 3i-Networks Brunei Darussalam, Anda Mau Web GRATIS atau Berbayar...? Silahkan baca sampai akhir halaman ini untuk mendapatkan Website Bisnis Online 3i-Networks Secara Gratis. 3i Networks CAR Brunei Darussalam Tenaga Kerja Indonesia atau TKI termasuk Tenaga Kerja Wanita yang biasa disebut TKW berdampak sangat luar biasa karena hampir negara-negara maju melakukan Lockdown sehingga TKI atau TKW tidak bisa beraktifitas atau bekerja sehingga penghasilanpun berhenti.  Dalam kondisi seperti ini peluang usaha atau Bisnis Apa yang masih bisa kita lak

CAR 3i Networks Brunei Darussalam

Peluang Usaha Bisnis CAR 3i Networks Brunei Darussalam , 3i-Networks Brunei Peluang Bisnis yang ideal dan cocok serta terbaik untuk TKI / TKW di Brunei Darussalam. Dengan adanya wabah virus corona yang sudah menyebar si seluruh penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia maupun Brunei yang dikenal COVID-19 telah meluluh lantakkan perekonomian dunia yang berakibat buruk terhadap kelangsungan kehidupan masnusia. Website Landing Page 3i-Networks Brunei Darussalam, Anda Mau Web GRATIS atau Berbayar...? Silahkan baca sampai akhir halaman ini untuk mendapatkan Website Bisnis Online 3i-Networks Secara Gratis. 3i Networks CAR Brunei Darussalam Tenaga Kerja Indonesia atau TKI termasuk Tenaga Kerja Wanita yang biasa disebut TKW berdampak sangat luar biasa karena hampir negara-negara maju melakukan Lockdown sehingga TKI atau TKW tidak bisa beraktifitas atau bekerja sehingga penghasilanpun berhenti.  Dalam kondisi seperti ini peluang usaha atau Bisnis Apa yang masih bisa kita lak